Baznas

Dibayangi Kondisi Pemain

  • Bagikan

MENJELANG babak semifinal Liga 2 Indoneia yang akan dihelat pada Sabtu (25/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Bandung, tim Martapura FC dibayangi dengan beberapa pemainnya seperti Bowo, Rifan, Marcel, Sholahudin, dan Bogel, yang masih sakit.

Menanggapi kondisi itu pelatih Martapura FC Frans Sinatra mengaku sedikit khawatir, namun pihaknya kini berupaya untuk memulihkan kondisi kesehatan pemainnya tersebut. “Kita masih berupaya untuk memulihkan pemain kita yang sedang sakit. Memang, ada beberapa yang hingga saat ini masih batuk dan juga flu,” ujar Frans.

Lelaki kelahiran Ambon itu berharap, sebelum laga semifinal dimulai, kondisi pemainnya sudah dalam keadaan yang fit. “Semoga mereka cepat pulih, sebelum laga semifinal nanti,” ungkapnya

Sementara itu di laga pada Sabtu nanti, Si Macan Ghaib akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Kabar tak sedap datang dari striker sekaligus kapten Laskar Sultan Adam yakni Qischil Gandrum Minny.Pria beranak dua itu dipastikan absen di laga penting tersebut, karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Untuk itu Frans mengaku telah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi Qischil “Kita sudah menyiapkan beberapa pemain, ada Uko, Bogel, dan Fikram. Beberapa hari ini kita akan mencoba mereka,” tuturnya

Selain itu untuk menghadapi Persebaya di partai semifinal nanti, Frans mengaku telah menyiapkan taktik khusus untuk membungkan  tim dari Jawa Timur itu. (sai/abu amar)

  • Bagikan