oleh

Desy Ratnasari Tak Sangka Dapat Motor di Barabai

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Desy Ratnasari, remaja 19 tahun, warga Desa Semanggi, Kecamatan Batang Alai Utara, HST, mengaku tak menyangka dirinya mendapat hadiah utama satu unit motor dari acara jalan santai Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres HST, di Lapangan Dwi Warna Barabai, Minggu (3/3/2019)

“Saya ikut jalan santai cuma ingin memeriahkan MRSF 2019 saja. Saya sangat terkejut dan sempat merasa tak percaya saat nomor undian saya disebutkan sebagai pemenang dan penerima hadiah utama MRSF 2019. Perasaan saya senang bercampur haru,” ungkapnya kepada koranbanjar.net, usai menerima hadiah.

Desy mengaku, tak ada tanda-tanda yang dirasakannya secara khusus sebelum mendapat hadiah utama kecuali perasaan gelisah sebelum dirinya ikut jalan santai.

Desy Ratnasari berfoto bersama Plt Bupati HST, A Chairansyah. (Foto: Humas Polres HST)

“Tadi malam (Sabtu malam), perasaan saya sempat gelisah, tapi saya bingung gelisah karena apa,“ kata alumni SMAN 4 Barabai ini.

Hadiah langsung diserahkan Plt Bupati HST, A Chairansyah, didampingi Kapolres HST, Sabana Atmojo.

Selain jalan santai yang diikuti masyarakat HST, MRSF 2019 Polres HST juga dirangkai dengan bebragai macam acara, di antaranya seperti senam maumere, safety riding, free style motor, serta hiburan lainnya.

Selian itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan deklarasi Save Meratus, deklarasi pemilu damai, ikrar anti narkoba dan deklarasi MRSF 2019.

“MRSF 2019 ini diharapkan dapat memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas di jalanan,” kata Kapolres Sabana Atmojo dalam sambutannya. (mdr/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan