oleh

Dandim 1007 Berikan Reward Babinsa Yang Rajin

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Komandan Distrik Militer 1007 (Dandim 1007) Banjarmasin, Kolonel Infanteri Anggara Sitompul memberikan reward kepada beberapa Bintara Pembina Desa(Babinsa) yang dinilai rajin dan aktif dalam bekerja.

Hal itu dilakukan agar memotivasi kinerja Babinsa semakin giat dan tekun melakukan tugasnya sebagai pembina di desa.

“Selain itu penghargaan tersebut diberikan kepada Babinsa yang aktif dalam memberikan laporan dan dinilai paling rajin turun ke wilayah binaan,” kata Anggara dalam sambutannya, Jumat (13/12/2019).

Ia  melanjutkan, di samping aktif turun kewilayahbinaan serta memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga keberadaan para Babinsa di Kota Banjarmasin diakui.

Reward yang diberikan Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin ini semata-mata untuk menambah motivasi bagi Babinsa yang lain agar aktif dan bisa berkembang dan dapat membesarkan Kodim 1007/Banjarmasin umumnya TNI AD.

Penerima reward diraih oleh Babinsa Serda Jazuli dari Koramil Banjarmasin Barat dan Serda Riza Zibur dari Koramil Banjarmasin Timur.

Sebelumnya dilaksanakan apel Danramil dan Babinsa dari seluruh kelurahan yang ada di Banjarmasin.Diawali dengan kegiatan penyampaian materi-materi tentang kebabinsaan, materi pertanian dari Dinas Pertanian dan materi pencegahan penanggulangan kebakaran lahan dan hutan dari Dinas BPBD Kota Banjarmasin.

Apel diisi dengan olahraga umum berupa voli antara Babinsa dan ibu ibu Persit serta diakhiri dengan makan bersama di Aula Kodim 1007/Banjarmasin.(yon)

Komentar

Jangan Lewatkan