,

Dampak Pembatasan Kegiatan di Banjarmasin, Pasar Sentra Antasari Sunyi

oleh -1.075 views
Pasar Sentra Antasari yang terlihat lengang dan sunyi.(foto:nayansyah/koranbanjar.net)
Pasar Sentra Antasari yang terlihat lengang dan sunyi.(foto:nayansyah/koranbanjar.net)

Setelah pemerintah daerah mulai memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) aktifitas di Pasar Sentra Antasari di Banjarmasin terlihat sepi dari pengunjung.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pasar Sentra Antasari yang merupakan pasar terbesar di kota Banjarmasin, Senin (11/01/2021) terlihat tidak seperti biasanya. Pasar yang biasanya ramai dengan aktifitas jual beli tersebut, mendadak sunyi. Diperkirakan, hal demikian dampak dari mulainya diberlakukan PPKM.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Pantauan koranbanjar.net di lapangan, Senin (11/01/2021), sekitar pukul 11.00 WITA, biasanya Pasar Sentra Antasari tiap hari ramai dengan aktifitas jual beli. Akan tetapi kemarin terlihat sunyi, mungkin dampak dari PPKM. Aktivitas masyarakat yang berkerumun dibatasi guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19.

Menurut  Juru Parkir di Pasar Sentra Antasari, Ancah, beberapa hari ini kawasan Pasar Sentra Antasari sunyi sekali. “Mungkin ini dampak pembatasan kegiatan,” ucapnya.

Sepinya pengunjung yang datang ke Pasar Sentra Antasari, menurut dia, juga berdampak terhadap penghasilan dari pungutan biaya parkir. “Sunyi banar (sunyi sekali),” pungkasnya singkat.(mj-32/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *