,

HUT PDIP ke- 48, Pesan Hermansyah; Sejahterakan Masyarakat, Rebut Kekuasaan Dulu

oleh -62 views
HUT- PDIP Kalsel merayakan HUT ke 48.
HUT- PDIP Kalsel merayakan HUT ke 48.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan (Kalsel) H Hermansyah berpesan supaya generasi muda lebih banyak belajar kepada para senior agar saat jadi kepala daerah tidak salah arah.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Hal itu disampaikan saat perayaan puncak HUT ke 48 PDI Perjuangan yang digelar DPD PDI Perjuangan Kalsel,  Minggu (10/11/2021) siang.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Saya berharap untuk banyak belajar banyak bertanya pada para senior. Nanti kalau jadi anggota DPRD, kepala daerah jangan sampai salah arah,” ujar Hermansyah yang juga Wakil Walikota Banjarmasin.

Herman mengatakan, untuk menyejahterakan rakyat maka harus lebih dulu merebut kekuasaan.  Maka dari itu dengan adanya partai bisa jadi jalan untuk maju menjadi anggota DPRD atau kepala Daerah dan merebut kekuasaan.

Maka dari itu, ujar mantan anggota DPRD Kalsel ini, para kader mesti mempersiapkan diri dari saat ini dengan belajar dan bertanya dengan para senior.

Dalam acara itu juga dilangsungkan pemotongan tumpeng dan membagikan 41 tumpeng pada masyarakat di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

Ketua Pelaksana HUT 48 DPD PDI Perjuangan Kalsel Muhammad Rizali mengatakan selain perayaan pucak, ada rangkaian kegiatan lain sepanjang bulan januari.

“Sebelumnya kita membuka HUT ini dengan aksi kemanusiaan donor darah dan sunat massal.” ujarnya.

Selain kegiatan puncak, DPD PDI Perjuangan pun menggelar aksi penanaman pohon sebanyak 4.800 batang di daerah Kabupaten Banjar.(yon/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *