MTQ Nasional Kalsel

Candra Berprilaku Aneh Kepada Orangtuanya Sebelum Ditemukan Meninggal

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kematian Candra yang diduga akibat terjatuh lalu tenggelam di Sungai Antasan Kecil Timur, Kota Banjarmasin yang ditemukan mengapung di tengah sungai pada hari Kamis (21/06) sekitar pukul 10.40 WITA, membuat ibundanya, Yesi (40) sangat terkejut.

Yesi menuturkan kepada koranbanjar.net, bahwa Candra melakukan hal aneh yang tidak biasanya dia lakukan.

“Tidak biasannya dia keluar dari rumah tidak berteman dan tidak pakai motor. Kemaren sore, pas dia mau keluar rumah berpamit dan meminta maaf kepada saya. Aneh sekali, tidak biasanya Candra seperti itu,” tuturnya.

Yesi menambahkan, Candra sendiri tidak menderita sakit apapun. “Saya tahunya Candra itu tidak sedang sakit, saya sangat terkejut mendapat informasi bahwa dia ditemukan sudah meninggal. Saya juga sempat mencari candra yang tidak pulang-pulang kerumah,” ucapnya.

BACA JUGA Candra Diduga Tewas Akibat Jatuh Lalu Tenggelam

Candra sempat keluar rumah, lanjut Yesi, dan tak pulang-pulang sampai malam. Setelah itu, dijemput oleh ayahnya di jembatan kembar Antasan untuk pulang ke rumah. Namun, tidak lama ayahnya menjemput dan Candra kembali keluar rumah.

“Hingga sampai keesokan harinya yaitu hari ini, Kamis (21/06) sekitar jam 11.30 siang, saya mendapat kabar bahwa Candra ditemukan dalam meninggal dunia di Sungai Antasan Kecil Timur dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin lalu saya langsung menuju ke kamar jenazah untuk memastikannya,” ujar Yesi sembari terisak.(mj-007/ana)