BPost Dukung Yang Membawa Kemajuan Kabupaten Banjar

oleh -82 views
BPost Dukung Yang Membawa Kemajuan Kabupaten Banjar
DR Andin Sofyanoor (kanan) dan jajaran Banjarmasin Post Grup, Kamis (12/9/2019). (Foto: dya/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, koranbanjar.net – “Mari bersama membangun dan lebih memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar.” Hal itu diutarakan Kepala Biro Banjarbaru Banjarmasin Post Dwi Sudarlan, Kamis (12/9/2019), ketika menerima kunjungan bakal calon Bupati Kabupaten Banjar 2020-2025, DR. Andin Sofyanoor SH. MH.

Dwi menjelaskan, membangun bersama yang dimaksud adalah membangun Kabupaten Banjar membawa kepada kemajuan. Ironis jadinya bilamana banyak orang kaya di daerahnya, tetapi tidak turut melakukan perubahan dan memberikan kemajuan. “Mari lebih memacu, lebih membangun Kabupaten Banjar,” katanya.

Pernyataan Dwi ini menyambut keinginan Andin Sofyanoor yang menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Ia juga memberikan gambaran dan membenarkan sikap Andin agar berpolitik secara baik dan benar, tidak melakukan politik transaksional tetapi gunakan politik rasional.

Hal yang diungkapkannya yakni memajukan Kabupaten Banjar, sebagaimana amanat Pemimpin Umum Banjarmasin Post Grup HG (P) Rusdi Effendi, back up orang-orang yang peduli Kabupaten Banjar lebih maju.“Unda ini urang Banjar jua, supan bila kada maju, gini-gini aja terus. Begitu pesan beliau (Rusdi Effendi) yang juga orang Martapura,” kata Dwi, didampingi Mustakim selaku Printing Manager Grafika Wangi Kalimantan, Sofyar Redhani dari redaksi, dan HM Husaini mewakili bagian iklan.

Korelasi Pilkada dan adanya politik transaksional, sebut Dwi, bukan mengajarkan masyarakat berpolitik secara benar. “Mari ciptakan peta politik yang baik dan nyaman. Saya selalu mengikuti perkembangan politik dan sedih bila ada politik transaksional,” katanya.

Tekad Andin yang akan membawa perubahan dengan lebih dikenal dan bersinarnya Kabupaten Banjar, tentunya harus didukung. “Kami mendukung orang yang peduli kemajuan dan berpolitik dengan baik,”  ujar Dwi Sudarlan. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan