oleh

Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin dengan Persela

-Olahraga-37 views

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Barito Putera melawan Persela Lamongan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, tim tuan rumah Barito Putera harus rela berbagi poin dengan Persela karena pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1, Kamis (24/5) malam tadi.

Bahkan, pertandingan putaran pertama pada pekan ke 10 yang kick off pada pukul 21.30 Wita ini, sempat membuat ribuan suporter Barito Putera bernama Barito Mania (Bartman) yang berada di Stadion 17 Mei bungkam akibat gol yang dicetak oleh Diego Assis mampu bersarang di gawang Barito Putera pada menit 42 babak pertama.

Skor 1-0 untuk kemenangan sementara Persela Lamongan pun bertahan hingga babak pertama usai.

Namun, setelah babak kedua dimulai, Barito Putera yang tak mau kalah begitu saja, berusaha mengejar ketertinggalannya atas Persela Lamongan.

Alhasil, pada menit ke 55, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan gol yang diciptakan oleh Samsul Arif Munif.

Mengingat kedudukan masih sama-sama imbang, kedua tim pun saling jual beli serangan.

Namun, hinga pluit panjang berbunyi, skor dari kedua tim tidak berubah.

Dengan hasil imbang ini, Barito Putera pun harus puas dengan hanya mendapatkan 1 poin dan menduduki peringkat ke 2 Liga 1 Indonesia dengan total sementara 17 poin.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, saat ditemui koranbanjar.net usai pertandingan, Ketua salah satu suporter Barito Putera yang bernama Suporter Barito Putera Tribun Timur Tertutup (Sop Buntut), Kandar, menilai permainan Barito Putera belum menunjukkan ciri khasnya.

“Setelah menyaksikan laga Barito Putera melawan Persela Lamongan tadi, menurut saya permainan Barito Putera kurang menunjukkan ciri khasnya. Permainan Barito Putera sangatlah tidak greget, bahkan banyak pemain Barito Putera salah passing,” ungkapnya seraya berharap Barito Putera dapat menunjukkan permainannya yang lebih baik dan dapat meraih poin penuh di laga selanjutnya. (mj-017/mj-007/mj team/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: