oleh

Ban Depan Selip, Mukminin Nyungsep

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan tunggal di Banjarmasin kini terjadi lagi, kecelakaan kini terjadi di Jalan Sultan Adam tepatnya di tikungan maut dekat rumah milik Zairullah Banjarmasin Tengah, Minggu (09/09) sekitar pukul 10.25 WITA.

Kecelakaan ini dialami oleh seorang laki-laki yang bernama Amirul Mukminin (25) warga Jalan Sungai Andai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Korban yang menggunakan motor merek Suzuki Satria F dengan nomor polisi DA 4380 JN saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Namun pada saat sampai di tikungan tersebut, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya lagi, korban menggunakan rem depan untuk berusaha menahan laju motornya saat di tikungan. Usaha menggunakan rem depan gagal menahan lajunya sehingga Mukminin terjatuh dari sepeda motornya.

“Korban mengendarai kendaraannya agak laju tapi pas di belokan tersebut ban kendaraannya selip akibat ngerem depan dan terjatuh,” ucap Andry warga sekitar kepada koranbanjar.net.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian kepala dan dievakuasi ke RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: