oleh

Family Gathering Insan Pers Bersama Walikota Banjarbaru dan Forkopimda

BANJARBARU, KORANBANJAT.NET – Membangun hubungan erat antara wartawan yang bertugas di wilayah Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Walikota Banjarbaru bersama Forkopimda, melaksanakan acara Family Gathering di Amanah Borneo Park, Sabtu (08/09).

Sebelum menuju lokasi yaitu Amanah Borneo Park, rekan-rekan dari berbagai media diajak keliling menggunakan bus pariwisata dari Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru ke tempat-tempat wisata yang ada di Banjarbaru seperti Hutan Pinus dan Kampung Pelangi.

Rombongan menggunakan 2 bus, dilepas langsung oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani di depan Balai Kota Banjarbaru.

Dalam sambutan singkatnya, Nadjmi menginginkan terjalinnya keakraban bukan hanya di lingkup Pemerintahan maupun instansi yang ada di Banjarbaru, diharapkan juga terjalin dengan wartawan.

“Saya harapkan penuh agar kita bisa saling mempromosikan wisata di Kota Banjarbaru. Terlebih di tahun mendatang ada kegiatan Tahun Berkunjung ke Banjarbaru. Mari kita galakkan pariwisata agar banyak orang yang datang berkunjung dan juga terus membenahi Amanah Borneo Park yang terus dalam masa pengembangan,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Owner Direksi PT Kelola Alam Subur, manajemen Amanah Borneo Park, Supardi menyebutkan program kegiatan Wisata Gembira Family Gathering bersama dengan para wartawan sangat menghibur.

“Tentu kami ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Banjarbaru. Amanah Borneo Park sebagai wisata terpadu, rekreasi, edukasi dan sejumlah permainan anak. Ada taman kelinci dan wahana ketangkasan lain hingga permain air yang kita amati memang menjadi salah satu wahana favorit anak-anak pada umumnya,” ungkapnya.

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Rini Maskanari, mengharapkan dengan adanya kegiatan kekeluargaan tersebut bisa mengakrabkan hubungan antar media lain dengan forkopimda dan juga tidak ada perbedaan antara wartawan wilayah Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar

“Jadi kami semua ingin kegiatan ini berkesan dan menyenangkan. Secara kekeluargaan juga secara rekanan kerja. Semoga kegiatan ini terus didukung dan saya hanya mewakili rekan-rekan media saja. Banyak kawan-kawan yang meluangkan dan mempunyai ide-ide segar untuk mewujudkan ini. Mudah-mudahan terlaksana terus,” katanya.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: