Babe Haikal: Acara Debat Semalam itu Seperti Lawak

oleh -294 views
INSTAGRAM – Tangkapan gambar dari video instagram Babe Haikal yang mengkritik debat capres sesi pertama. (Foto: instagram haikalhassan_quote)

JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Debat perdana Capres dan Cawapres antara Prabowo-Sadiaga dengan Jokowi-Ma’ruf, di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam, mendapat komentar miring dari Ustazd Haikan Hasan, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Babe Haikal.

Kritikan pedas dari Babe Haikal tersebut ditujukan kepada Capres Jokowi yang dalam debat sesi pertama itu terlihat beberapa kali melirik contekan untuk menjawab pertanyaan dari Paslon 1, Probowo-Sandiaga.

Dalam komentarnya melalui akun instagramnya yang bernama haikalhassan_quote, Jumat (18/1/2019), Babe Haikal mengatakan secara blak-blakan bahwa debat sesi pertama tersebut seperti acara lawak yang dipertontonkan secara tidak mendidik.

Beberapa kalimat yang diucapkan Babe Haikal dalam video instagramnya tersebut yakni berbunyi seperti ini, “tanggapan saya terhadap acara debat semalam itu eee seperti lawak gitu ya. Amplop disegel tapi yang jawab pakai teks, think thik think… (sambil menunjuk kepalanya sendiri berkali-kali). Lalu kemudian pakai leptop kecil, siapa yang kirim pesan ya untuk jawab ya? Gak mendidik rakyat, gak mendidik masyarakat. Ini hanya sedikit kritikan. Jawablah yang elegan, bebas, semua bertanya, gak pakai amplop-amplopan,” ucapnya.

Pantauan koranbanjar.net, hingga Minggu (20/1/2019) dini hari ini, postingan video instagram Babe Haikal tersebut sudah dilihat sebanyak 500.000 lebih dan telah dikomentari 7 ribu lebih komentar. (mj-025/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan