oleh

ASN Kotabaru Akan Wakili Kalsel di Kejuaraan Futsal ASN Indonesia

-Olahraga-125 views

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Tim Futsal Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotabaru akan mewakili Kalsel dalam kejuaraan futsal di Festival Olahraga ASN se-Indonesia.

Festival olahraga yang diikuti para ASN dari perwakilan provinsi masing-masing di seluruh Indonesia itu dihelat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada tanggal 10 sampai 19 November nanti.

Tim Futsal ASN Kotabaru memastikan diri mewakili Kalsel setelah berhasil menundukkan tim Futsal ASN Tanah Bumbu dengan skor 9-4, pada laga final Festival Olahraga ASN Kalsel Paman Birin Cup 2019, Kamis (8/8/2019), di lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin.

“Kami berhasil menjuarai Festival Olahraga ASN Kalsel 2019 dan mendapat piala Paman Birin serta uang pembinaan Rp 14 juta,” kata salah satu pemain tim Futsal ASN Kotabaru, Gusti Wahid.

Festival Olahraga ASN Kalsel 2019 dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel. Cabang olahraga yang dipertandingkan yakni catur, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, senam Korpri dan futsal. Festival olahraga yang diikuti para ASN dari masing-masing kabupaten dan kota se-Kalsel itu dihelat dari tanggal 6 sampai 8 Agustus kemarin. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini