Andin Sofyanoor Temui Pendemo Di Pagar DPRD Kabupaten Banjar

oleh -594 views
Andin Sofyan Noor Temui Pendemo Di Pagar DPRD Kabupaten Banjar
Andin Sofyan Noor diskusi singkat dengan petugas Polres Banjar perihal teknis menerima aspirasi aktivis PMII Martapura. (Foto: dya/koranbanjar.net)

MARTAPURA,koranbanjar.net – Bersamaan dengan pelaksananan sidang paripurna pelantikan anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2019-2024 di ruang utama di Lantai II, teriakan lantang dari para aktivis PMII Martapura juga terdengar nyaring dari luar pagar kantor DPRD Kabupaten Banjar di Martapura, Rabu (4/9/2019).

Meredakan dan berupaya menerima penyaluran aspirasi masyarakat melalui mahasiswa yang sudah lama menanti untuk bertemu dengan anggota baru terutama unsur pimpinan, tampak beberapa anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2014-2019 mencoba untuk lebih dahulu menemui mereka

Andin Sofyan Noor Temui Pendemo Di Pagar DPRD Kabupaten Banjar
Andin dan rekan-rekan hadapi para aktivis PMII Martapura. (Foto: dya/koranbanjar.net)

Anggota DPRD Kabupaten Banjar DR Andin Sofyanoor SH MH dan rekan-rekannya terlihat berjalan keluar dari gedung DPRD Kabupaten Banjar, menemui mahasiswa yang masih berorasi di depan pagar sekitar pukul 12.10 Wita.

Kehadiran mereka berempat ini menyampaikan kepada para mahasiswa agar bersabar menanti pertemuan dengan pimpinan dewan yang baru sampai selesai atau setelah berakhirnya kegiatan sidang paripurna.

Baca Juga : Pelantikan Legislatif Kabupaten Banjar Digoyang Aksi PMII

 

Negosiasi sempat berlangsung tegang dan alot karena pihak mahasiswa menghendaki pertemuan dilakukan di tangga naik menuju ruang utama, tidak ada delegasi atau perwakilan dari para mahasiswa tetapi semua bisa langsung bertatap muka.

“Nanti para anggota dewan yang baru akan menemui kalian, tapi tunggu selesai dulu sidang paripurnanya,” kata Andin Sofyan Noor, yang tampak sibuk pula membicarakan dengan petugas keamanan dari Polres Banjar perihal teknis pertemuan.

Upaya ini membuahkan hasil, sebab para aktivis PMII Martapura sepakat bersabar menunggu hingga selesainya acara pelantikan angggota DPRD Kabupaten Banjar. Selanjutnya, menyampaikan aspirasi masyarakat supaya legislatif baru menepati janji politik saat kampanye dan kembalikan maruah Kota Martapura adalah Serambi Mekkah. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan