Andin Direstui H Rusli Maju Bakal Calon Bupati Banjar

oleh -375 views
Andin Direstui H Rusli Maju Bakal Calon Bupati Banjar
DR Andin Sofyanoor menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Banjar kepada DPD Partai Golkar Banjar, Rabu (25/9/2019) (foto: hendra/koranbanjar.net)

MARTAPURA, koranbanjar.net – Sebagai kader Partai Golkar yang maju bakal calon Bupati Banjar Pilkada 2020, DR Andin Sofyanoor SH, MH mengaku sudah diberi restu oleh H. Rusli, Ketua DPD Golkar Kabupaten Banjar.

 

baca juga: BIOGRAFI DR. ANDIN SOFYANOOR, SH.MH

 

Hal itu ia ungkapkan usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Banjar di Kantor Golkar Banjar, Jl. A Yani, Martapura, Rabu (25/9/2019).

“Saya sudah minta izin kepada pimpinan saya di DPD Golkar Kabupaten Banjar Haji Rusli, dan beliau sangat apresiatif memberikan pendelegasian kepada saya. Beliau mempersilakan saya mendaftar menjadi calon kepala daerah sebagai kader Golkar,” ungkap pria yang kerap disapa Bang Andin kepada awak media.

“Jadi saya sudah minta izin, dan beliau (H. Rusli) sudah mengizinkan,” sambung Andin yang juga menjabat Ketua Harian Golkar Kabupaten Banjar.

Tokoh muda mantan Anggota DPRD Banjar 3 periode ini merupakan yang pertama melengkapi berkas persyaratan bakal calon Bupati Banjar di Partai Golkar.

 

Baca juga: Andin Silaturrahmi Ke Guru Oton; “Dia Ini Bisa Menjadi Orang Nomor Satu”

 

Ia berharap, akan banyak yang mendaftar bakal calon bupati atau wakil bupati, baik itu dari kader Golkar sendiri atau dari kader partai lain serta masyarakat.

Diketahui, beberapa kader Golkar sudah mengisyaratkan menjadi bakal calon Bupati Banjar, sebut saja seperti Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan Gusti Abdurrachman atau kerap disapa Antung Aman.

Hal ini bakal menjadi persaingan sesama kader partai berlambang pohon beringin itu, mana yang nantinya bakal dipilih oleh Golkar.

Bang Andin sendiri mengakui, Golkar adalah gudangnya para kader yang memiliki potensi besar menduduki jabatan eksekutif di Kabupaten Banjar.

“Kalau kadernya banyak dan memiliki kompetensi yang mumpuni, ya hampir dipastikan kontestasi dalam Partai Golkar sendiri akan tinggi. Biarkan proses pemilihan ini secara terbuka dan adil, dan silakan Golkar memilih yang terbaik. Mudah-mudahan di antara yang terbaik akan muncul yang paling baik, dan itu akan membawa Golkar akan lebih baik lagi ke depannya khususnya bagi Kabupaten Banjar,” papar pria kelahiran Murung Keraton, Martapura, 10 Mei 1976 ini. (dra)

 

Baca juga: Di Balik Kesuksesan Andin, Setiap Hari Ia Bersimpuh di Kaki Ibunya
Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan