Amanah Group Sumbang 1000 Anak Panti Dan Bagikan 3.700 Paket Comdev

oleh -140 views
Para undangan dari berbagai unsur masyarakat dan pemerintah serta anak panti yang berhadir dalam acara buka puasa bersama Amanah Group,Sabtu(11/05).

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Memasuki hari yang ke 6 Ramadan seperti biasa Amanah Group mengadakan buka puasa bersama anak panti dan masyarakat.

Sebanyak 3.700 paket comdev(comunitiy development) berupa sembako dibagikan kepada masyarakat serta pemberian bantuan kepada 25 panti dengan total 1008 anak panti.

Hal ini dikemukakan oleh Humas Amanah Group,Muhammad Faisal Akrom selaku koordinator kegiatan dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net,Sabtu( 11/05).

Muhammad Faisal Akrom Humas Amanah Group.

“Ini kegiatan kami tiap tahun rutin dilakukan yakni,dimana Amanah Group mengundang berbagai elemen masyarakat dan unsur pemerintah dalam acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan bagi-bagi paket bantuan” terangnya saat berada di lokasi acara.

Namun menurutnya dari 25 Panti Asuhan hanya 5 panti ya

ng dihadirkan pada acara buka puasa tersebut.

 

“Malam ini yang dihadirkan untuk menerima bantuan hanya ada 5 panti,dan kurang lebih 200 anak yang diundang,ada Panti Asuhan Al Muddakir,Panti Asuhan Ashabul Yamin,Panti Asuhan Siti Armah,Panti Asuhan Hikmah Zam-zam dan terakhir Panti Asuhan Al Amin”urainya.

Selain itu kata Faisal, Amanah Group yang beralamat di Jalan Dahlia II Banjarmasin ini memberikan zakat mal untuk 3 Badan Amil Zakat (BAZ) dengan total 25 juta rupiah.

“Kami juga memberikan sumbangan untuk keperluan zakat mal kepada 3 BAZ,yakni Banjarmasin,Tanah Laut dan Kintap dengan total 25 juta” tambahnya.

Desa Adungan Riam Kanan pun ketiban bantuan dari perusahaan yang dipimpin oleh Imam Abror itu,berupa satu unit mobil angkutan sekolah yang disambut oleh Kepala Desa Adungan.

Yang tidak kalah penting dalam acara tersebut,para undangan menikmati siraman rohani atau tausiyah yang disampaikan oleh seorang ustadz dari Jakarta,Ustadz H.Ahmad Wijayanto.

Wijayanto menyampaikan hidup damai,sejuk dan tentram harus dimulai dari Kalimantan Selatan.

Beberapa unsur pemerintah yang berhadir dalam acara buka puasa bersama Amanah Group diantaranya Sekretaris Daerah(Sekda) Provinsi Kalimantan Selatan, Kapolda Kalsel, Danlanal, Kapolres Banjarbaru, mantan gubernur Rudi Ariffin, Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin serta Forkompinda Provinsi Kalsel.

Pihaknya berharap kegiatan ini setiap tahunya terus meningkat dan dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya untuk berbagi kepada sesama.

“Kami ingin perusahaan-perusahan lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini bentuk keperdulian kepada sesama”Demikian Faisal Akrom .(al)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan