oleh

Berharap Ekonomi Membaik, Sandi Ajak Masyarakat Kalsel Terus Berikhtiar

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno berpesan pada masyarakat di Banjarmasin untuk selalu berikhtiar agar ekonomi Indonesia membaik.

“Terus berikhtiar agar ekonomi kita lebih membaik, karena sekarang banyak masyarakat mengeluhkan bahwa agar harga komoditas turun,” ujar Sandi saat berbuka bersama di Masjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin, Sabtu (11/5/2019).

Sandi berharap harga bahan pokok di bulan Ramadan dan memasuki hari lebaran tidak terlalu naik membebani ibu-ibu rumah tangga.

Sebelumnya Sandi menuturkan rasa terima kasihnya pada seluruh masyarakat Kalsel yang sudah menerima baik kedatangannya yang kali kedua di Banjarmasin.

Kedatangan Sandi ke Banjarmasin dan berbuka puasa bersama di Mesjid Jami Sungai Jingah disambut antusias oleh masyarakat.

“Terimakasih pada masyarakat Banjarmasin yang sudah antusias menyambut atas perubahan Indonesia,” tuturnya.

“Saya tadi buka bersama di Masjid Jami Sungai Jingah ini yang memang sudah jadi tradisi di sini, dan mencoba bubur sopnya, enak sekali,” sambungnya.

Kemudian Sandi berharap agar ukhuwah Islamiyah seprti ini di Kalsel tetap terus terjaga. “Dan ini menjadi sebuah harapan semoga ukhuwah Islamiyah dan silaturrahim kita terus ditingkatkan,” ucapnya. (ags/dra)

Komentar

Berita Terkini