Kota Banjarmasin

Ajang Ketangkasan BPK Tinggal Menghitung Hari, Juara Bertahan Optimis

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Ajang lomba ketangkasan BPK (Barisan Pemadam Kebakaran) tahun 2018 se Kota Banjarmasin tinggal beberapa hari lagi.

Ajang lomba ketangkasan tahunan ini rencananya akan dilaksanakan di lapangan sepak bola yang ada di Jalan Brigdjen H Hasan Basri Kayutangi, pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 mendatang, yang diikuti oleh 64 BPK dari 5 Kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin.

Walaupun sebenarnya jumlah BPK di Kota Banjarmasin ada ratusan, namun peserta dibatasi. Hanya yang mendaftarkan kesatuannya serta masuk dalam daftar peserta dari hasil drawing yang nantinya akan ikut berlomba.

Seperti BPK Star 10 yang bermarkas di Jalan Kelayan B, Komplek 10, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Mereka adalah juara berturut-turut di tahun 2016 dan 2017, dan di tahun 2018 ini Star 10 kembali menjadi salah satu peserta lomba.

BACA JUGA  Rombong Jukung Sasirangan, Wisata Kuliner Terbaru di Banjarmasin Diresmikan Walikota

“Ya betul, di tahun ini kami kembali masuk dalam peserta lomba ketangkasan BPK se Kota Banjarmasin, dan kami sudah mempersiapkan peralatan lomba serta anggota juga sudah mempersiapkan fisik, mental dan lain-lain,” ujar ketua BPK Star 10 Zakaria saat ditemui wartawan koranbanjar.net, Rabu (10/10/2018).

Menurut Zakaria, walaupun kesatuannya sering juara, namun pihaknya tidak mau menganggap remeh lawan, karena semua peserta pasti sama hebatnya dan pastinya terlatih.

“Dua bulan sebelum perlombaan dilaksanakan, anggota sudah mulai melakukan latihan. Kami siap bertarung dalam lomba nanti dan kami optimis juara lagi di tahun ini,” tutupnya.(ahm/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close