Baznas

9 November, Air Ledeng Akan Mati Total, Ini Daftar Daerahnya…

  • Bagikan

BANJARMASIN – Pelanggan PDAM Bandarmasih harap bersiap. Pasalnya, Kamis (9/11) mendatang akan ada perbaikan pada peralatan operasional PDAM yang berdampak terganggunya distribusi air ke sejumlah besar wilayah di Banjarmasin.

Disebutkan Humas PDAM Bandarmasih pada salah satu portal andalannya di Media Sosial, beberapa pekerjaan yang dimaksud adalah pencabutan SKIP valve dia 600 mm sebanyak 2 (dua) unit yang berlokasi di Intake Sungai Bilu dan IPA A Yani. Kedua, pemasangan valve dia 300 mm di Simpang 3 A Yani dan Kuripan. Ketiga, pemasangan Panel Filter Harmonisa di IPA Pramuka.

Daerah-daerah yang terkena dampak perbaikan ini, antara lain, Pendistribusian dari IPA. Pramuka ke Wilayah Banjarmasin Timur dan Sebagian Banjarmasin Tengah serta Banjarmasin Selatan.

Kedua, pendistribusian dari Boster Gerilya ke wilayah Jalan Mahligai,  Komplek Bunyamin, Beruntung Jaya, Pemurus Dalam, Komplek Joko, Tatah Banua Indah, Komplek Griya Pemurus Indah, Tembikar Kiri, Tembikar Kanan, Penggalaman, Bromo, Mantuil, Gunung Meranti, Basirih Ujung, Kuin Kacil, Gerilya, Komplek 10 dan sekitarnya.

Ketiga, Pendistribusian dari Martapura Sungai Lulut ke Wilayah Sungai Lulut

Keempat, Pendistribusian dari Boster Banua Anyar ke sebagian wilayah Banjarmasin Utara, seperti Sungai Miai, Kayu Tangi 1, Belakang Gedung Wanita, Cendana, Antasan Kecil Timur, Sungai Miai Dalam, Belakang Mesjid Jami, Malkontemon, Komplek Taekwondo, Jl Panglima Batur, Wilayah Sultan Adam, Komplek Famili, Jalan Mesjid Jami, Jahri Saleh, Sungai Jingah, Komplek Mahligai, Komplek Perkasa Indah, Gang Sawo, Komplek H Andir, Komplek H Iyus, Museum Wasaka, Belakang Upik Futsal dan sekitarnya, Wilayah Jalan Sultan Adam menuju Jalan Adyaksa Ujung (sebelum bundaran Hasan Basri sampai dengan Seberang RS. Ansyari Saleh/Raga Buana dan sekitarnya serta seluruh wilayah Sungai Andai).

Perbaikan tersebut akan dilakukan pada Kamis (09/11) pukul 09.00-15.00 wita. Distribusi air akan normal kembali diperkirakan 2 hari setelah pekerjaan selesai.

Ketika koranbanjar.net konfirmasi terkait kebenaran Info Humas pada portal layanan di Media Sosial tersebut, Humas PDAM Agustini membenarkan adanya informasi tersebut. Pihaknya sengaja mengabarkan agar pelanggan bisa bersiap-siap menghadapi gangguan tersebut.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini serta mohon doanya agar perbaikan bisa cepat selesai dan pendistribusian air kembali normal,” katanya.(abn)

  • Bagikan