Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

3 Rumah Ludes Terbakar, Diduga Api Berasal dari Rumah Kosong

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Si jago merah membuat geger warga Jalan Kelayan B, Gang Mawar RT 23, Kelurahan Kelayan Tengah, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, (Sabtu 04/08) sekitar pukul 15.40 WITA.

Puluhan deretan mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi, setelah mengetahui kabar tersebut, guna membantu memadamkan api yang sudah terlanjur membesar.

Setelah ratusan anggota pemadam berjibaku memadamkan api yang terjadi di lokasi kawasan padat penduduk itu, tidak berselang lama api berhasil dikuasai.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, api menghanguskan tiga buah rumah di RT 23, di antaranya adalah rumah milik Husien, Rabiatul Adawiyah, dan Wahidah. Juga satu buah rumah milik Amid, yang terbakar hanya bagian dapur di RT yang sama.

BACA JUGA  Alalak Berangas Membara, 10 Kios Ludes

“Banyak warga mengatakan api berasal dari rumah milik Wahidah, sedangkan rumah yang diduga asal api itu kosong tanpa penghuni,” ujar saksi di lokasi kejadian bernama Rika kepada koranbanjar.net.

Wahidah pun juga mengatakan bahwa benar rumah saya itu kosong, saya sudah pindah sekitar delapan tahun yang lalu, barang-barang di rumah juga sudah tidak ada lagi, listrik tidak pernah dinyalakan.

“Namun saya curiga, kalau memang benar api itu berasal dari rumah saya yang kosong, apakah mungkin ada seseorang yang berani masuk ke rumah saya berniat jahat,” tutur Wahidah.

Sementara itu, belum bisa dipastikan penyebab munculnya api dan musibah ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.(ahm/ana)

BACA JUGA  Polda Musnahkan Narkoba dengan Jumlah Fantastis, Ini Faktanya
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close