Kota Banjarmasin

100 Anggota Polda Kembali dengan Selamat dari NTB

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sebanyak 100 personil Polda Kalsel BKO NTB yang dipimpin Kasubden 3 Den A Pelopor Sat Brimob Polda Kalsel, IPTU I Wayan Fredy, menerima Penghargaan dari Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Yazid Fanani.

Penghargaan tersebut terbagi dari 88 personil Satbrimob, 5 personil Dit Sabhara, 2 personil Biro SDM, 4 personil Dokkes dan 1 personil Bidang Humas Polda Kalsel.

Penyambutan dan pemberian penghargaan terhadap 100 anggota Polri yang telah usai melaksanakan tugas Kemanusiaan bencana alam gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut, digelar dalam upacara penyambutan yang dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, di lapangan Mapolda Kalsel, Senin (5/11/2018) pukul 07.00 wita.

“Seluruh personil yang BKO ke Polda NTB telah kembali dengan selamat dan berhasil dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, dibuktikan dengan proses yang berjalan aman, lancar dan tertib serta tidak ada komplain,” ungkap Kapolda Irjen Polisi Yazid Fanani dalam sambutannya.

BACA JUGA  Pengamat Politik: Sekda Tak Punya Wewenang Pecat Wabup Tabalong

Selain itu sambung Kapolda Kalsel, dia atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat datang kembali di Polda Kalsel.Tentunya ini sangat patut dibanggakan dan diapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap prestasi yang telah ditunjukkan, terima kasih juga kepada keluarga yang ditinggalkan dengan sabar dan setia menunggu.(al/sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close