Kota Banjarmasin

Widya Esthetic Clinic Membukakan Puasa para Anak Panti Asuhan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Widya Esthetic Clinic melaksanakan buka puasa bersama puluhan anak-anak dari Panti Asuhan Asri Banjarmasin dalam program Berkah Ramadan 1439 H bersama Koran Banjar yang diadakan di Hotel Rodhita Banjarmasin, Jumat (1/6) sore kemarin.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah karyawati dari Widya Esthetic Clinic, Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi (Pimred) Koran Banjar, Denny Setiawan bersama dengan sejumlah tim redaksi dan manajem Koran Banjar, dan 35 orang anak Panti Asuhan Asri yang berada di Jalan Tembus Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan itu dirangkai dengan acara tausiah menjelang buka puasa dari Ustadz Rudi.

Tausiah Ustadz Rudi

Selain tausiah, sebelum berbuka puasa, pemilik Widya Esthetic Clinic, Dr Widya, yang pada saat itu diwakili oleh salah seorang karyawatinya, menyerahkan donasi berupa sejumlah uang kepada Panti Asuhan Asri yang diterima langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Asri, Salasiah.

BACA JUGA  Ternyata Istri Gubernur & Sederet Pejabat pernah Merawat Kecantikannya di Widya Esthetic Clinic

Dr Widya yang diwakili salah satu karyawatinya (baju hitam lengan panjang) menyerahkan donasi uang kepada Pengasuh Panti Asuhan Asri Banjarmasin, Salasiah (kerudung kuning).

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi (Pimred) Koran Banjar, Denny Setiawan, mengucapkan apresiasinya kepada pihak Widya Esthetic Clinic, khususnya kepada Dr Widya yang telah berpartisipasi dalam program Berkah Ramadan bersama Koran Banjar dengan membukakan puasa para anak panti asuhan.

Pada kesempatan itu, Denny juga berharap, kerja sama yang sudah terjalin baik antara pihak manajemen Koran Banjar dengan Widya Esthetic Clinic dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kami dari manajemen Koran Banjar sangat mengapresiasi pihak Widya Esthetic Clinic atas kerjasamanya dalam program Berkah Ramadan 1439 H bersama Koran Banjar yang dalam hal ini telah membukakan puasa para anak panti asuhan. Mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan Widya Esthetic Clinic.” Ucapnya. (dny)

BACA JUGA  M Luthfi Saifuddin Tanggapi Polemik Vaksin MR
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close