Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin Bermain Logo Bersama Dandim 1007

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 492, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, bermain logo bersama Dandim 1007, Teguh Wiratama, di halaman Balai Kota, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, usai melakukan Senam Sasirangan bersama para jajarannya beserta seluruh instansi vertikal, ASN dan para Kepala SKPD di lingkup Kota Banjarmasin, Jumat (14/9).

Dalam acara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengatakan kepada para awak media, dilaksanakannya sejumlah permainan tradisional ini adalah untuk menumbuhkan kembali permainan tradisional di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan ini menjadi permainan yang digalakkan di kampung-kampung dan terus menerus diadakan, jangan sampai hilang,” ujar Ibnu yang baru-baru ini telah meresmikan Kampung Alalak dan Gang Pendamai, Banjarmasin, sebagai kampung permainan tradisional.

BACA JUGA  Mensos ; Jangan Lupakan Jasa Pahlawan

Selain permainan logo, sejumlah permainan tradisional lainnya juga digelar di halaman Balai Kota Banjarmasin, yakni permainan enggrang, tarik tambang dan asinan. (al/dny)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close