Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin Bermain Logo Bersama Dandim 1007

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 492, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, bermain logo bersama Dandim 1007, Teguh Wiratama, di halaman Balai Kota, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, usai melakukan Senam Sasirangan bersama para jajarannya beserta seluruh instansi vertikal, ASN dan para Kepala SKPD di lingkup Kota Banjarmasin, Jumat (14/9).

Dalam acara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengatakan kepada para awak media, dilaksanakannya sejumlah permainan tradisional ini adalah untuk menumbuhkan kembali permainan tradisional di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan ini menjadi permainan yang digalakkan di kampung-kampung dan terus menerus diadakan, jangan sampai hilang,” ujar Ibnu yang baru-baru ini telah meresmikan Kampung Alalak dan Gang Pendamai, Banjarmasin, sebagai kampung permainan tradisional.

Selain permainan logo, sejumlah permainan tradisional lainnya juga digelar di halaman Balai Kota Banjarmasin, yakni permainan enggrang, tarik tambang dan asinan. (al/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close