oleh

Wakil Walikota Lakukan Pengisian Data Sensus Penduduk 2020 Secara Online

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Banjarbaru Said Abdullah telah melakukan pengisian data sensus penduduk 2020 yang didampingi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Banjarbaru secara online melalui website sensus.bps.go.id

Kepala Badan BPS Banjarbaru Arih Dwi Prasetyo mengatakan, sensus penduduk itu melalui dua tahapan. Pertama, dengan cara sensus penduduk online dan kedua, dengan sensus penduduk wawancara yang dilakukan setelah sensus penduduk online.

Adapun Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya menyampaikan, dari hasil sensus penduduk tahun 2020 sangat berguna bagi pembangunan.

“Dengan data itu, diantaranya dapat memberikan gambaran daerah mana saja yang memerlukan pengembangan. Baik itu dibidang kesehatan, pendidikan maupun perumahan,” ungkap Jaya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Banjarbaru untuk mengisikan data diri dan keluarga secara mandiri melalui website sensus.bps.go.id berikan jawaban yang jujur demi Kota Banjarbaru dan Indonesia lebih maju. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: