Berita UtamaOlahraga

Usai Melatih Martapura FC, Bagaimana Kabar Frans Sekarang?

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Setelah tidak lagi menjadi pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae sepertinya belum membuka pintu hati untuk melatih klub sepakbola dan memilih untuk beristirahat beberapa waktu.

“Mau istirahat dulu minimal setengah ini musim sambil menyelesaikan pekerjaan,”ungkapnya kepada koranbanjar.net, Jumat (27/4).

Saat ditanya pekerjaan seperti apa yang sedang ia geluti, Frans hanya menjawab singkat. “Iya, (bisnis) sedikit. Sambil menikmati masa istirahat,” katanya.

Terkait apakah Frans masih ingin melatih klub sepakbola, Pria kelahiran 30 Maret 1965 itu mengatakan belum ada keinginan untuk melatih sebuah klub. Bahkan ia menolak beberapa tawaran dari klub lain.

“Sementara belum ingin (melatih klub) dulu. Memang ada beberapa tawaran, cuma kita tolak dulu seperti Persiba kan kemarin, dan ada juga klub di Jawa,” ungkap mantan pemain dan juga pelatih Barito Putra ini.

BACA JUGA  Didasari Beberapa Pertimbangan, Akhirnya Vaksin MR Dinyatakan Halal

Disinggung sampai kapan masa istirahatnya dari kursi kepelatihan, ia mengatakan menungggu sampai mood-nya kemabali melatih.

“Kita lihat dulu sampai moodnya lagi untuk bola, baru kembali,” tuturnya.

Baca juga Frans Mengharapkan Martapura FC Sekarang Bisa Lebih Baik dari Dulu
Baca juga Erwin Masih Cedera, Ini lah 20 Pemain Martapura FC yang Dibawa ke Kalteng

Dalam masa istirahatnya, ia mengatakan selalu belajar tetang kepelatihan sepakbola. Sebab, menurutnya sepakbola itu tidak stagnan di tempat.

“Untuk kepelatihan kita selalu belajar. Sepakbola itu tidak mati di satu tempat, ia selalu berkembang. Jadi perkembangan-perkembangan sepakbola selalu kita ikuti,” pungkas Ayah dari Marshell Huwae. (dra)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close