Kantor Imigrasi

Tira Persikabo Permalukan Barito Putera 3-0

  • Bagikan
Penyerang andalan Tira Persikabo, Ciro Alves (kiri). [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Kalah empat kali berturut-turut dalam gelaran Liga 1 2021/2022 membuat PS Barito Putera terbenam di dasar klasmen dan menjadi sebuah sinyal kuat bagi Laskar Antasari untuk berbenah.

CIKARANG, Koranbanjar.net – Tira Persikabo terlalu kuat dan superior bagi Barito Putera pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021) malam WIB. Tira Persikabo menghabisi lawannya itu tiga gol tanpa balas.

Attacker andalan Tira Persikabo, Ciro Alves muncul sebagai inspirator kemenangan timnya malam ini dengan mengemas dua gol, yakni lewat titik putih pada menit ke-45 dan lewat open play pada menit ke-59.

Sedangkan satu gol tim Laskar Padjadjaran lainnya dicetak penyerang lokal, Dimas Drajad pada menit ke-46.

Yang menarik, ini adalah kemenangan perdana Tira Persikabo di musim anyar Liga 1 setelah sebelumnya hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Dengan kemenangan telak ini, Tira Persikabo asuhan pelatih Belarusia Igor Kriushenko langsung melambung ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan raihan 5 poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Barito Putera besutan Djadjang Nurdjaman kian terpuruk di dasar klasemen setelah kekalahan memalukan dari Tira Persikabo ini.

Skuad Laskar Antasari –julukan Barito Putera– baru mengoleksi 1 poin dari empat laga yang telah dilakoni.(koranbanjar.net/suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *