Tidak Lancar, Satu TPS di Lapas Kelas III Banjarbaru Kekurangan Surat Suara Hingga Batas Jam Pendaftaran Pemilih.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Pelaksanaan pencbolosan di Lapas Kelas III Banjarbaru tidak berjalan sesuai harapan. Satu TPS tidak digunakan lantaran tidak adanya Surat Suara, Rabu (17/4/2019).

Kekurangan surat suara yang terjadi Lapas Kelas III akibat kekurangan surat suara. Ada dua TPS yaitu TPS 21 dan 27 yang ada di lokasi tersebut. Namun TPS 21 tidak digunakan.

Dari pantauan di lokasi, sampai dengan pukul 13.30 Wita belum juga berjalan. Surat suara juga tak kunjung datang dari KPU Kota Banjarbaru.

Di TPS 27 sendiri, ada sekitar 219 pemilih. Sedangkan di TPS 21, ada 212 pemilih. Untuk suasana di lokasi, para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) masih aman terkendali meski ada gangguan soal surat suara.

“Sampai pukul 14.00 Wita kita masih nunggu logistik dari KPU Kota Banjarbaru. Untuk suasana aman terkendali” ucap Kalapas Kelas III Banjarbaru Abdul Aziz.

Informasi yang diperoleh, memang ada kekurangan surat suara di KPU Kota Banjarbaru. Untuk mengatasi kekurangan di Lapas Kelas III Banjarbaru, akan menunggu surat suara dari TPS sekitar atau Dapil Cempaka yang tersisa.(maf)

Denny Setiawan

Read Previous

Wagub Kalsel Datang Bersama Anak Bungsunya Untuk Berikan Hak Suara.

Read Next

Legenda Air Terjun Tumaung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *