,

Terkini, Malam di Sungai Pinang Lama Memerah, 2 Rumah Terbakar

oleh -373 views
KEBAKARAN - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, Rabu, (17/02/2021), sekitar pukul 22.00 wita.

Informasi terkini, suasana malam di Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar memerah. Dua rumah warga Desa Sungai Pinang Lama RT 2 terbakar, pada Rabu, (17/02/2021), sekitar pukul 22.00 Wita. Akibat kebakaran tersebut, satu warga setempat, Syahlani mengalami luka bakar.

SUNGAI TABUK, koranbanjar.net – Warga Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, berhamburan ke luar rumah. Langit di desa itu memerah, asap tebal membumbung tinggi terlihat dari kejauhan. Dua rumah warga setempat ludes dilumat api.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, dugaan sementara api berkobar disebabkan meledaknya gas elpiji dari salah satu rumah yang terbakar. Kemudian api langsung merembet ke dinding rumah, hingga dengan cepat menghanguskan rumah itu. Tak hanya melumat satu rumah, api juga merembet ke rumah berikutnya.

“Betul, memang ada kebakaran. Ada dua rumah yang terbakar,” ungkap warga sekitar, Laila.

KEBAKARAN – Api berkobar melumat dua rumah di Desa Sungai Pinang Lama, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. (foto:ist)

Adapun rumah yang terbakar diketahui milik Abdurrahman yang dihuni 5 jiwa, kemudian rumah berikutnya milik Hj Mastiah yang dihuni 2 jiwa. Akibat dari kejadian itu pula, seorang warga, yakni Syahlani anak dari Abdurrahman dikabarkan telah mengalami luka bakar. Dia mengalami luka bakar saat berusaha menolong orangtuanya, Abdurrahman.(sir)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan