oleh

Tangan Pemuda ini Ikut Tersayat hingga Uratnya Putus saat Menyembelih Sapi

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Warga Jalan Karya Sari, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, dibuat terkejut atas kejadian apes yang dialami Dani (26), warga Jalan Pekapuran Raya, Gang Raga Buana, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Pasalnya, ketika ikut membantu warga lainnya dalam proses penyembelihan sapi yang akan dijadikan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha kemarin, Rabu (22/8), tangan Dani malah ikut tersayat mandau yang digunakan untuk menyembelih sapi.

Akibat terkena mandau tersebut, Dani harus dilarikan ke Rumah Sakit Siaga karena tangan kanannya mengalami luka robek yang cukup parah serta ada sejumlah urat tanggannya yang putus .

Menurut penuturan Dani kepada koranbanjar.net, Sabtu (25/8) tadi, peristiwa itu terjadi dikarenakan sapi yang tengah ia pegang pada bagian lehernya itu tiba-tiba mengamuk saat mulai disembelih, sehingga mandau yang dipegang oleh salah satu warga yang bertugas untuk menyembelih menjadi tertancap di leher sapi hingga mengenai tangan Dani.

“Setelah saya lihat tangan kanan saya robek, saya langsung berlari untuk meminta bantuan kepada warga agar membawa saya ke Rumah Sakit Siaga. Di rumah sakit, tangan saya dioperasi karena ada beberapa urat tangan saya yang putus,” tuturnya. (ahm/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: