oleh

Tabung Gas Meledak, Dapur Rumah May Mengepul

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Tengah siang bolong warga Komplek Ahmad Yani 1, Banjarmasin digegerkan dengan suara sirene pemadam kebakaran, Senin (03/09) pukul 13.20 WITA.

Informasi yang didapat oleh koranbanjar.net, rumah milik Maysetiawati di Jalan Veteran Komplek Ahmad Yani 1 RT 22 nomor 41 Banjarmasin Timur, terlihat mengeluarkan asap putih di bagian plafon dapur rumah yang yang ditinggal ke rumah sakit untuk menjenguk keluarga yang sakit.

Tetangga yang melihat rumah Maysetiawati mengepul mengeluarkan asap pada bagian dapur meminta tolong kepada warga sekitar dan beteriak mengabarkan kejadian kebakaran, lalu pemadam kebakaran Kota Banjarmasin berdatangan dengan cepat ketika mendapat informasi kebakaran tersebut.

“Rumah saya tinggal untuk menjenguk keluarga saya di rumah sakit, hati saya merasa tidak nyaman, dan kemudian saya bergegas pulang ke rumah setelah itu saya melihat keadaan rumah dipenuhi dengan pemadam kebakaran,” ucap May si empunya rumah.

Beruntung, kebakaran hanya sempat menghanguskan bagian dapur rumah May. Kerugian masih belum bisa ditaksirkan namun ada beberapa elektronik yang rusak dan api diketahui berasal dari tabung gas yang meledak di dapur rumah May.(afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: