Sukseskan Pilkada, Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Bawaslu

Ketua DPRD Kotabaru saat menerima penghargaan dari Ketua Bawaslu Kotabaru (Sumber Foto: Humas DPRD/koranbanjar.net)
Ketua DPRD Kotabaru saat menerima penghargaan dari Ketua Bawaslu Kotabaru (Sumber Foto: Humas DPRD/koranbanjar.net)

Bawaslu Kotabaru menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah karena punya andil dalam menyukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net- Gayung bersambut pihak DPRD bagian dari pemerintah daerah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Bawaslu Kotabaru yang telah bekerja sesuai amanat undang-undang.

Hal itu terlihat saat Bawaslu Kotabaru dengan dipimpin Ketua Bawaslu Moh Erfan beserta jajaran saat mendatangi DPRD Kotabaru, untuk bertemu dengan Ketua DPRD Syairi Mukhlis.

“Bawaslu Kotabaru berkunjung ke DPRD dalam rangka menyampaikan ucapan terimaksih kepada pemerintah daerah dalam pelaksanaan tahapan pilkada pemerintah daerah punya andil besar,” kata Syairi, Selasa (25/5/2021).

Lanjut Syairi, dalam rangka mememberikan anggaran hibah pada Bawaslu Kotabaru, dan dal pelaksanaanya Bawaslu sukses sesuai tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara.

“Dari anggaran yang dihibahkan pemerintah daerah, di sini Bawaslu bisa menggunakan seefektif dan seefisien mungkin. Dan kemarin anggaran yang diberikan masih ada sisa sekitar Rp1,8 miliar,” imbuhnya.

Syairi memberikan apresiasi, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu yang sukses menyelenggarakan seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Kotabaru.

“Saya berharap, Bawaslu selalu menjadi penyelenggara yang sesuai dengan amanat undang-undang,” pungkasnya.(cah/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *