Berita Utama

Silaturrahmi “Dibungkus” dengan Sepakbola

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama rombongan Pemkab Kabupaten Banjar, melakukan kunjungan ke Kecamatan Gambut, Kamis (13/09/2018), kemarin.

Kunjungan dimaksud untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gambut, sekaligus melakukan pertandingan sepakbola persahabatan di lapangan sepakbola Komplek Perumahan Guru Km 15,8 Kecamatan Gambut.

Terlihat antusias masyarakat untuk bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Banjar, hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir untuk sekadar bersalaman dengan pria yang berusia 31 tahun ini.

Saidi Mansyur mengatakan, dia sangat mengapresiasi atas antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Ulun harap kegiatan ini bisa menambah erat hubungan masyarakat dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan bukan hanya sekadar melakukan pertandingan dan bersilaturahmi, namun juga ke depan diharapkan agar lapangan yang baru saja diresmikan kembali ini, dapat menjadi wadah untuk masyarakat melakukan berbagai aktifitas kemasyarakatan, terutama dalam bidang olahraga.

Pada pertandingan persahabatan itu, Saidi Mansyur yang juga selaku Kapten Tim Banjarkab FC (sebutan untuk tim sepakbola Pemkab Banjar) terlihat sangat menikmati pertandingan

Hasil akhir pertandingan persahabat itu sendiri dimenangkan Tim Pemkab Banjar dengan skor 3-0.(sai/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close