Religi  

Setelah 2 Hari, Salasiah Korban King Kobra Akhirnya Dimakamkan Tadi Malam

KERTAK HANYAR, KORANBANJAR.NET – Setelah 2 hari pasca digigit king kobra, akhirnya Salasiah (38 tahun) dimakamkan, tak jauh dari kediamannya, di Jalan A.yani Km.9.100 Kompleks Ar-Rahmah Kecamatan kertak hanyar Kabupaten Banjar, Selasa (11/12/2018) ba`da Isya pukul 20.20 Wita.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman. Pihak keluarga sudah ikhlas menerima korban memang benar-benar sudah meninggal dunia.

Keputusan diambil dikarenakan penjelasan ustaz dan para pawang ular yang berbeda-beda. Kemudian Ayah korban memutuskan untuk mengikhlaskan kepergian anak perempuannya untuk dimakankan.

“Semua keluarga sudah ikhlas menerima kenyataan pahit ini, apalagi melihat kondisi di depan rumah selama dua hari ini.” ucap Ina, ponakan korban kepada koranbanjar.net via pesan WhatsApp.

Sementara di rumah duka tidak bisa memberikan keterangan mengingat para keluarga masih dalam suasana duka.

Para warga pun banyak mengikuti prosesi pemakaman dan menunggu di depan alkah tempat salasiah dimakamkan.

Sebelumnya, Salasiah memang divonis meninggal oleh pihak rumah sakit. Namun, pihak keluarga dan masyarakat setempat tidak sepenuhnya mempercayainya. Keluarga hanya menganggap Salasiah mati suri. Akhirnya memanggil ustaz dan pawang ular untuk mengobati korban di halaman rumahnya. (dky-afn/dra)