oleh

Sebelum Pindah Tugas, Dandim 1007 Banjarmasin Berpesan Ini

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Pisah Sambut Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han kepada Kolonel Inf Anggara Sitompul pejabat baru digelar di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Rabu (28/8/19) malam.

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan diikuti ratusan tamu undangan dari berbagai instansi maupun keluarga dari Kodim 1007 Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, meskipun berat hati melepaskan Dandim Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han yang sudah 7 bulan bertugas di Banjarmasin, namun semua itu dilakukan demi kemajuan.

Ibnu Sina juga mengucapkan selamat kepada Kodim 1007 Banjarmasin karena sudah naik tipe A. “Artinya semakin banyak tanggung jawab dan semakin besar untuk memberikan pengamanan khususnya menyambut pulau Kalimantan untuk menjadi Ibu kota negara,” tuturnya.

Sementara itu, pejabat lama Letkol Inf Nopid Arif S.Sos., M.Han menuturkan minta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Banjarmasin, namun ia sangat bangga karena sudah menjadi warga Banjar.

“Sebenarnya sedih saya karena belum bisa memberikan terbaik untuk Banjarmasin. Namun ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena bisa menjadi warga urang Banjar. Nantinya apa yang baik dan positif di sini akan saya bawa di tempat baru saya bertugas di perbatasan,” ucapnya yang akan bertugas di Kupang, Malinau, perbatasan.

Menurutnya, kenangan yang sangat berkesan ialah saat bersama jajaran anggota Kodim memakan pentol bersama-sama.

Kemudian ia mengharapkan dengan kepemimpinan baru kodim 1007 agar lebih maju dan tetap menghargai siapapun itu.

“Saya menitip pesan agar tetap jaga kekompakan. Siapapun orangnya harus tetap dihargai, dan insya Aalah rejeki nantinya akan terus berjalan lancar,” tandasnya.(ags)

Komentar

Berita Terkini