Rem Blong, Mobil BPK ini Nubruk Pagar Rumah Hasnur

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sebuah mobil pemadam kebakaran Kota Banjarmasin mengalami kecelakaan di Jalan Kampung Melayu Darat Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (01/08) sekitar jam 04.20 WITA.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, mobil yang dikemudikan oleh Hadi dan 2 orang penumpangnya bernama Riko dan Didin melaju sangat kencang menuju tempat kejadian kecelakaan. Namun nahas, mobil tersebut mengalami rem blong dan menabrak pagar rumah milik H. Hasnuryadi Sulaiman HB.

“Pada saat itu kami menuju tempat kejadian kecelakaan tetapi sangat terkejut saat melanju kencang rem mobilnya blong, saya tidak dapat mengendalikan kemudi lagi dan akhirnya menabrak sebuah pagar rumah,” ucap Hadi.

Lebih parahnya lagi, informasi kecelakaan yang didapat tersebut ternyata hanya berita palsu dan tak ada kecelekaan seperti yang laporan yang mereka dapatkan.

Akibat dari kejadian tersebut, Hadi mengalami patah gigi, mengalami pendarahan di hidung dan keseleo pada bagian bahu. Sedangkan didin mengalami luka parah pada bagian wajah dan luka sobek pada bagian tangan dan Riko mengalami luka ringan pada bagian kaki.

Selanjutnya, ke tiga orang korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.(afn/ana)