oleh

Rakornas KI 9 Diharapkan Memberikan Kemajuan Keterbukaan Informasi Publik

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Informasi (KI) ke 9 seluruh Indonesia yang digelar di Banjarmasin dari tanggal 27 hingga 30 Agustus 2018 kemarin, diharapkan mampu memberikan manfaat terhadap kemajuan di bidang keterbukaan informasi publik.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kalsel, Abdul Haris Makkie, dalam sambutannya pada acara makan malam peserta Rakornas KI ke 9 seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Senin (27/8) malam.

Pada acara makan malam tersebut, Sekdaprov Kalsel Abdul Haris yang hadir mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, mengungkapkan suka citanya atas terlaksananya Rakornas KI ke 9 itu.

Hal itu, menurutnya, dikarenakan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, langsung menyetujui dan mendukung terhadap pelaksanaan Rakornas KI ke 9 tersebut di Banjarmasin.

Oleh karena itu, Abdul Haris berharap, pelaksanaan Rakornas KI ke 9 ini dapat berjalan lancar dan dapat memberikan pengalaman istimewa terhadap para peserta Rakornas dari seluruh Indonesia, khususnya dalam menikmati potensi wisata dan kuliner yang ada di Kalsel. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: