oleh

Pinang Partai Ketujuh, Aditya-Iwansyah Sampaikan ini

BANJARBARU, koranbanjar.net – DPD PAN Banjarbaru, sebagai Partai Ketujuh yang dipinang oleh Pasangan Calon Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru AR Iwansyah, telah mengembalikan berkas ke Kantor DPD PAN Banjarbaru.

Pengembalian berkas pendaftaran Pencalonan ini diserahkan langsung Aditya dan Iwansyah kepada Ketua DPD PAN Banjarbaru Emi Lasari, di sekretariatnya Jl Putri Junjung Buih Banjarbaru, Jumat (29/11/2019) siang.

Aditya menyampaikan, rasa hormat dan terimakasih kepada DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru, karena menyambutnya dengan hangat.

“Alhamdulillah kita disambut sangat ramah, kekeluargaan. Insya Allah, kami sangat berharap PAN dapat bergabung untuk mengusung pasangan kami di Pilkada Banjarbaru 2020 mendatang,” ucapnya

Dirinya meneruskan, pasangannya berharap dengan modal SK dari Partai PPP yang sudah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Aditya-Iwansyah, bisa mengusung nantinya.

“Dengan adanya SK dari PPP kami berharap partai PAN juga dapat mengusung kami di Pilkada nanti,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Walikota Banjarbaru H AR Iwansyah juga menjelaskan, persahabatan dirinya dengan Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari sudah terjalin sebelumnya.

“Kami satu periode bersama dengan bu Emi di DPRD Banjarbaru,” ujarnya.

Perlu diketahui, sudah ada 7 Partai yang dilamar pasangan Aditya-Iwansyah ini, yaitu Golkar, PDI Perjuangan, PKB, Gerindra, PKS dan PAN. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan