oleh

Perwakilan Desa Di Cintapuri Menyatakan Dukung Pasangan Banjar Bersinar

CINTAPURI DARUSSALAM,koranbanjar.net – Perwakilan desa dari Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar, menyatakan tekad dukungannya kepada pasangan dengan tagline Banjar Bersinar.

Kandidat kepala daerah Kabupaten Banjar 2020-2024 dimaksud tentu sudah semakin familiar di kalangan komponen masyarakat Kabupaten Banjar, DR Andin Sofyanoor SH MH dan KH Muhammad Syarif Busthomi.

Tidak saja perwakilan 11 desa di Kecamatan Cintapuri, antara lain Desa Benua Anyar, Cintapuri, Keramat Mina, Makmur Karya, Alalak Padang, Simpang Lima, Karya Makmur, Surian Hanyar, Sindang Jaya, Garis Hanyar dan Sumber Sari.

Tokoh masyarakat dan alim ulama Benua Anyar, KH Dahlan menyatakan bahwa dia pribadi bersama keluarga turut memberikan dukungan kepada pasangan muda yang memiliki banyak ide-ide pembangunan itu.

Andin Sofyanoor dan Muhammad Syarif Busthomi atau Andin dan Guru Oton, bagi dia merupakan sosok ideal untuk memimpin Kabupaten Banjar menjadi lebih baik.

“Ulun (saya) mendoakan Pak Andin dan Guru Oton terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” kata Guru Dahlan, yang juga seorang penghulu.

Tidak saja dalam bentuk pernyataan demikian yang diungkapkan, Guru Dahlan di dalam pertemuan pada Jumat (13/3/2020) di Desa Benua Anyar, mendoakan dan secara bersama-sama diaminkan para perwakilan desa yang hadir. (dya)

Komentar

Jangan Lewatkan