Penyanyi Reggae asal Jakarta Ingatkan Masyarakat Banjarmasin Jangan Golput

oleh -113 views
Aksi Steven di atas panggung menghibur para pecinta musik di Banjarmasin, Minggu (24/3/) malam. (foto: far/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORAN BANJAR.NET – Acara musik dengan tema Pemilu Berdaulat Negara Kuat yang diselenggarakan KPU Provinsi Kalsel di siring Nol Kilometer, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin, Minggu (24/3/2019) malam, berlangsung meriah.

Pasalnya, acara musik yang menyajikan sejumlah band lokal bergenre metal hingga pop itu ditutup dengan penampilan penyanyi reggae asal Jakarta, Steven.

Dalam aksinya, penyanyi bernama lengkap Stevan Nugraha Kaligis itu diiringi band reggae lokal asal Banjarmasin, South District Borneo Reggae.

Sebelum mulai bernyanyi dengan hentakan musik reggaenya, mantan vokalis Steven N Coconut Trees itu mengingatkan kepada seluruh penonton agar tidak lupa menyertakan hak suaranya pada pemilu serentak, 17 April mendatang.

”Jangan lupa nanti 17 April sertakan hak suara kalian untuk memilih, jangan sampai golput,” ucap Steven yang kemudian disambut riuh sorak penonton.

Ditemui wartawan koranbanjar.net usai menghibur para penonton, Steven mengaku senang karena bisa diundang ke Banjarmasin dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi.

“Dengan adanya acara ini kami bisa ikut menyampaikan kepada masyarakat Banjarmasin agar pada 17 April nanti tidak ada yang golput, karena satu surat suara saja itu sangat berharga untuk menentukan nasib negeri ke depannya,” pungkasnya. (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan