oleh

Pemadam Jadi Sasaran Pencurian Lagi, Kali ini Kepala Selang

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Setelah sekian banyak pemadam kebakaran swasta Kota Banjarmasin kehilangan alat pemadamnya karena dicuri, kini terjadi aksi pencurian kembali menimpa salah satu pemadam swasta yang ada di Kota Banjarmasin, yaitu Pemadam Kebakaran Pangeran Antasari (Pantas) yang bermarkas di Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Setelah ditemui koranbanjar.net, Senin (24/09), Helmi selaku Ketua Pemadam Kebakaran Pantas membenarkan bahwa alat pemadam mereka hilang. Alat tersebut berupa 3 pasang kepala selang.

Alat tersebut hilang saat mereka memarkir mobil pemadam mereka di Siring RK Ilir Pekauman, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin karena mogok. Namun, Sabtu (22/09) malam saat anggota Pantas hendak mengambil mobil dan memeriksa peralatan di dalam mobil ternyata 3 pasang kepala selang tersebut sudah raib digondol pencuri.

“Setelah kami pulang dari Siring Pekauman membersihkan alat-alat, mobil kami nggak bisa hidup (mogok) dan kami tinggal (parkir) di siring. Setelah Sabtu malam kami mau membawa pulang mobil tersebut ke markas, ternyata setelah kami cek alat-alat pemadam kami, semua kepala selang kami hilang,” ucap helmi kepada koranbanjar.net.

Helmi berharap pelaku pencurian ini segera tertangkap, agar pemadam kebakaran swasta kota banjarmasin yang lain tidak menjadi korban selanjutnya.(afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: