Paman Birin : “Berbagi itu indah, Berfaedah dan Berkah”

oleh -150 views
Para undangan dari berbagai unsur masyarakat berbuka puasa bersama Amanah Group,Sabtu(11/05).

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau yang lebih akrab disapa Paman Birin menyampaikan kebarkahan di bulan Ramadan dengan berbagi kepada sesama.

“Berbagi kepada sesama itu indah, berfaedah, dan penuh berkah” tuturnya melalui sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalsel, Harris Makki.

Hal itu disampaikan dalam acara buka puasa bersama Amanah Group perusahaan air mineral Amanah, bertempat di Jalan Dahlia II Banjarmasin,Sabtu(11/05).

Menurut Paman peduli dan berbagi kepada orang yang membutuhkan akan menjadikan pribadi yang mulia dan bersyukur.

“Jika kita peduli dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, maka akan mendidik pribadi kita menjadi orang yang pandai bersyukur serta menjadi pribadi yang mulia”terangnya.

Selain itu ujar Paman berarti akan menjadi insan yang bermanfaat, yang berarti sebaik-baiknya manusia.

“Khairunnas anfa uhum linnas yang maknanya menjadi sebaik-baiknya manusia, dan menjadi amal jariah bagi kita” ucapanya.

Dalam kesempatan itu juga, Sahbirin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat Kalimantan Selatan atas suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 di Kalsel.

Ia mengatakan selama proses demokrasi 2019 lalu mungkin ada kerenggangan, ketegangan yang diakibatkan perbedaan pilihan masing-masing kontestasi pemilu yang baru selesai dilaksanakan.

“Mari kita kembali ke rutinitas kita,mari kita rajut kembali tali persaudaraan,tali silaturahmi” imbaunya singkat.(al)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan