BNN

OTT KPK di HSU, BEM Uniska Angkat Bicara

  • Bagikan
KPK saat melakukan penggeledahan di rumah dinas Bupati Hulu Sungai Utara. (Foto: dok/koranbanjar.net)

Diamankannya beberapa pejabat dan pengusaha Hulu Sungai Utara (HSU) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  mengundang miris anggota BEM Uniska Kabinet Mahakarya M Rizky Dwi Putra.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Ditemui di sela aksi Kamisan September Hitam di kawasan bundaran Banjarbaru, Kamis (30/9/2021), ia menyayangkan OTT KPK ini sampai terjadi di Kalimantan Selatan.

“Sungguh sangat disayangkan dengan adanya aksi OTT di daerah HSU tersebut,” kata dia.

Terhadap diamankannya pejabat dan pengusaha HSU dengan dugaan tindak pidana korupsi, ia menyerahkan kepada KPK untuk menindak lanjuti sampai tuntas.

“Mudah-mudahan dapat diproses seadil-adilnya,” imbuh Rizki.

Rizki menambahkan, dirinya memang mendengar informasi adanya OTT KPK di HSU. Namun, tidak mengetahui lebih jauh tentang informasi tersebut, tapi ia berharap agar KPK bisa bersikap tegas atas tindakan  berbau korupsi untuk oknum pejabat yang diduga terlibat

“Saya kurang tahu informasinya, Tapi, saya berharap KPK bersikap tegas atas semua tindakan berbau korupsi untuk oknum pejabat. Mudah-mudahan ada keputusan yang adil dari KPK terkait kasus ini,” tuturnya. (jwt/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =