Orientasi Caleg Nasdem Se Kalsel Dihadiri Ketum Nasdem, Gubernur Tegaskan ini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pemilu 2019 adalah agenda nasional yang harus didukung segenap komponen masyarakat. Pemilu, baik pemilihan capres dan cawapres, anggota DPD dan calon legislatif di semua tingkatan adalah pesta demokrasi rakyat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, dalam sambutannya selaku pembina politik daerah pada acara Orientasi Calon DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota Partai Nasdem se Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Minggu (5/10).

“Disebut pesta demokrasi, berarti rakyat harus gembira memilih para pemimpin nasional atau calon.legislatifnya,” tegasnya gubernur.

Hasil pesta demokrasi, lanjut Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel itu, akan menghasilkan pemimpin dan calon legislatif yang bisa mengembirakan hati rakyat.

Sementara Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, yang berhadir langsung pada acara orientasi ini, dalam pidatonya, memberi pesan kepada semua caleg Partai Nasdem, agar bisa merebut hati rakyat dengan program-program konkret yang bersentuhan langsung dengan rakyat.

Selain Surya Paloh, acara oreantasi yang digelar selama dua hari dari tanggal 5 hingga 6 November 2018 di sebuah hotel di Banjarmasin ini juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel, di antaranya Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani dan unsur pejabat lainnya. (hmsprov/dny)