oleh

Nongkrong Bareng Temen, Berakhir dengan Meregang Nyawa

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Seorang pemuda ditemukan terkapar di Jalan Ahmad Yani KM 3.700 samping flyover Gatot Subroto, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (22/08) 04.50 WITA.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, seorang pemuda yang diketahui bernama Agus (24) warga Gandapura Kelayan B, Banjarmasin Selatan tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

Menurut keterangan saksi bernama Luthfi, sebelumnya korban diketahui sedang berkumpul sama teman-temannya, entah apa yang terjadi tidak lama kemudian tiba-tiba korban sendirian tergeletak.

“Pada saat kami meevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Pal 5 (KM 5), saat melintas flyover menuju Rumah Sakit Bhayangkara, banyak anak muda berkumpul di sana. Tidak berselang lama saat kami berada di Rumah Sakit Bhayangkara tiba-tiba ada info orang tergeletak di samping flyover, saya langsung menuju ke sana ternyata korban itu pemuda yang berkumpul tadi namun teman-temannya yang berkumpul bersama korban tadi sudah tidak ada lagi di tempat,” ucap Luthfi.

Korban menderita 4 luka tusuk di bagian dada dan kemudian jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Sementara itu, ada seseorang lelaki yang diduga menjadi pelaku penusukan yang tidak sadarkan diri di sekitar korban, lelaki itu kemudian langsung diamankan oleh pihak kepolisian.(afn/dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: