Religi  

Nama Khairul Saleh Masih “Harum” di Kabupaten Banjar, Bahkan Ada yang Bilang Begini

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Meski sudah tidak menjabat sebagai Bupati Banjar lagi, namun nama Khairul Saleh di Kabupaten Banjar cukup membekas di hati masyarakat atau terbilang masih harum.

Mengingat cukup banyak karya, peninggalan pembangunan yang sempat ditorehkan Khairul Saleh selama menjabat sebagai Bupati Banjar Periode 2005 – 2010 dan 2010 – 2015 silam.

Beberapa pembangunan yang telah ditinggalkan Khairul Saleh selama di Kabupaten Banjar, antara lain, stadion bertaraf internasional Stadion Demang Lehman, RTH Alun-alun Ratu Zalekha Martapura, pemerataan infrastruktur di kabupaten hingga pelosok desa, pembangunan sejumlah madrasah di desa-desa, pembangunan pasar di Desa Tiwingan Baru, pembangunan gedung Islamic Centre dan masih banyak pembangunan lainnya.

“Kalau di daerah Kecamatan Simpang Empat ini hingga ke daerah atas, nama Pak Khairul Saleh masih sangat harum. Jadi, kalau beliau mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI, saya yakin beliau akan terpilih,” ungkap warga Simpang Empat, Hj. Ainun kepada koranbanjar.net.

Hal senada dikemukakan mantan Kepala Desa Tiwingan Lama, Aidi. Menurut dia, kepemimpinan Khairul Saleh sewaktu menjabat Bupati Banjar sangat berhasil. “Makanya beliau disukai masyarakat di sini,” ujarnya.

Tak berbeda seperti yang dikemukakan Kades Mandiangin Barat, Abdul Basit saat dijumpai koranbanjar.net, belum lama tadi. “Kalau pendapat saya, Pak Khairul Saleh telah berhasil membangun di Kabupaten Banjar,” tuturnya.(sir)