Mobil APP Hantam Nanang dari Belakang

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Nanang Husaini (53), warga Jalan Teluk Tiram Darat, Gang Indra Pura, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, terkapar di Jalan H Djok Mentaya, Kecamatan Banjarmasin Tengah, setelah sepeda yang digunakannya tertabrak sebuah mobil Suzuki APP yang dikemudikan Syamsuri (48), warga Jalan Pinus Raya, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Palangkaraya, Minggu (2/11/2018) sekitar pukul 09.40 WITA.

Sesuai rekaman CCTV yang terpasang pada halaman sebuah hotel di dekat lokasi kejadian, kecelakaan terjadi saat Nanang Husaini membelokkan sepedanya ke arah kanan secara tiba-tiba karena berusaha menghindari genangan air yang ada dihadapannya. Hal itu mengakibatkan mobil yang dikemudikan Syamsuri menghantam Nanag dari belakang.

Kecelakaan ini mengakibatkan Nanang terluka parah di bagian belakang kepalanya dan harus dilarikan ke RSUD Banjarmasin.

Keterangan di lokasi kejadian yang diperoleh koranbanjar.net dari anggota Komunitas Gabungan Emergency (KGE), Riyan, Syamsuri mengaku tidak sengaja menabrak Nanang.

Hal itu dibenarkan Syamsuri sendiri saat ditemui koranbanjar.net di RSUD Ulin Banjarmasin, usai kecelakaan.

“Saya tidak sempat lagi menghindari korban. Padahal sebelumnya saya sudah bunyikan klakson beberapa kali, namun yang namanya musibah mau gimana lagi,” ujar Syamsuri.

Ia menyatakan bersedia bertanggung jawab atas apa yang dialami Nanag dalam kecelakaan ini.

“Saya akan bertanggung jawab terhadap korban atas musibah ini,” kata Syamsuri. (ahm/dny)