oleh

Masuk Urutan 5 Besar, Caleg Gerindra Optimis Duduki Kursi DPR RI

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Caleg DPR RI Dapil Kalslel II dari Partai Gerindra, Muhammad Nur, optimis dirinya bisa melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR RI.

Bahkan Muhammad Nur mengatakan perolehan suara dari penghitungan sementara hasil pemilu serentak 17 April lalu, membuat dirinya masuk dalam urutan lima besar caleg DPR RI Dapil Kalslel II.

Padahal diakui anggota DPRD Kalsel itu, masyarakat pemilih di Dapil Kalsel II banyak yang tidak mengenal dirinya.

“Hanya saja mereka (masyarakat) sangat mengenal Partai Gerindra sebagai partai pengusung capres Prabowo Subianto. Sebagai caleg, itu sangat membantu kami dalam memperoleh suara,” ujarnya saat diwawancarai wartawan, Kamis (26/4/2019), di gedung DPRD Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Keuntungan lainnya, lanjut Muhammad Nur, dapil pencalonan dirinya menjadi anggota DPR RI saat ini merupakan dapil yang juga sama saat dirinya maju sebagai caleg DPRD Provinsi dan berhasil menduduki kursi DPRD Kalsel selama dua kali periode.

Kendati diprediksi kuat bakal menduduki jabatan sebagai anggota DPR RI, Muhammad Nur tidak mau banyak menjanjikan apa yang bakal dia perjuangkan untuk masyarakat di dapilnya yang mencakup Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru.

Dia mengemukakan, yang terpenting bagi dirinya adalah kemajuan ekonomi masyarkat di Kalsel.

“Saya maju dengan niat Bismillah,” pungkasnya. (al/dny)

Komentar

Berita Terkini