oleh

Lepas Zona Merah, Plt Wali Kota: Kabar Gembira

-Banjarmasin-229 views

Setelah melalui berbagai masa dan beragam cara yang dilakukan, akhirnya Banjarmasin terbebas dari zona merah Covid-19. Hal itu berdasarkan data yang dimiliki Pemko Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Banjarmasin Hermasnyah, Saat sosialisasi Peraturan Wali Kota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Sosialisasi digelar di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Selasa (27/10/2020).

“Kabar gembira kita hari ini, saya mendengar data tadi, sesuai dengan target yang dicanangkan kemarin, target kita bulan Oktober akhir, zona merah sudah tidak ada lagi. Alhamdulillah saya mendengar hari ini di Kelurahan Sungai Miai sudah zona hijau, jadi di Banjarmasin sudah tidak ada lagi zona merah,” kata Hermansyah.

Dia menyebutkan hal tersebut tidak terlepas dari kerja sama antar sektor, baik dari pemerintahan, Polisi, TNI dan masyarakat. Menurut dia, sinergitas berbagai pihak diperlukan dalam penanganan pengendalian pandemi Covid-19.

“Ini adalah kerja keras kita semua dalam rangka melakukan penanganan pandemi Covid-19. Ini adalah berkat kerja sama kita dan sinergitas semua pihak, sehingga Banjarmasin terlepas dari zona merah,” ucapnya Hermansyah. (diskominfotik-mz/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: