oleh

Komunitas Mahasiswa juga Ikut Galang Dana untuk Korban Kebakaran di HST

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Tidak hanya komunitas yang berada di Barabai saja, namun kali ini dari mahasiswa di Banjarmasin yang berasal dari HST juga mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Mangunang, Kecamatan Haruyan, Kabupaten HST beberapa waktu yang lalu.

Mahasiswa yang tergabung di KM2HST (Kerukunan Mahasiswa Murakata Hulu Sungai Tengah) ini melakukan penggalangan dana di salah satu universitas ternama di Banjarmasin, Kamis (21/09). Hasil dari penggalangan dana ini akan mereka serahkan 100% untuk korban kebakaran.

“Kami tergerak karena salah satu korban merupakan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di salah satu universitas di Banjarmasin dan saat ini sedang menjalani studi semester 3,” ujar Ketua Umum KM2HST, M. Saidinoor.

Dengan adanya musibah kebakaran tersebut, lanjut Saidi tentu saja kami dari KM2HST Banjarmasin merasa mereka perlu uluran tangan dari kita. Sangatlah diharapkan untuk sekedar meringankan beban penderitaan sahabat kita.

“Yang terpenting kawan-kawan maupun masyarakat dalam memberikan sumbangan agar supaya didasari┬ádengan kesadaran dan ikhlas semata-mata mencari ridha Allah SWT, agar pemberian kita tidak sia-sia, dan nantinya mendapatkan pahala yang melimpah di akhirat kelak. Mudah-mudahan rencana kita yang baik ini senantiasa diterima Allah SWT,” harapnya.

Rencananya mereka juga akan turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana sampai hari Sabtu mendatang.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: