oleh

KGE Buat Usaha Baru, Sebagian Keuntungannya untuk Biaya Operasional Ambulans

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Komunitas Gabungan Emergency (KGE), membuat sebuah usaha baru di Jalan H Djok Mentaya, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Banjarmasin.

Usaha baru yang dibuat adalah warung roti yang diberi nama ‘Roti Buaya’ atau ‘KGE Bakerry’.

Selain namanya yang khas, Roti Buaya ini dibuat dari berbagai macam bentuk dengan rasa yang gurih, nikmat, dan lezat.

Tidak hanya itu, warung roti ini juga dapat dijadikan sebagai wadah santai ataupun tempat nongkrong sambil minum-minum kopi atau teh, hingga makan mie instan, yang tersedia di warung tersebut.

Usaha baru warung roti ini dijalankan oleh Ketua KGE, Agus Salim.

Warung roti yang dibangunnya sengaja berdekatan dengan markas KGE itu, yakni tepat berada di depan markas KGE, agar dapat menjadi tempat tongkrongan serta wadah berkumpulnya para anggota KGE yang tersebar di Kota Banjarmasin maupun yang berasal dari luar Kota Banjarmasin. Dengan begitu, maka silaturahmi sesama anggota akan selalu tetap terjalin.

“Mudah-mudahan usaha kami ini berjalan lancar, karena nantinya sebagian keuntungan dari usahan di warung ini akan digunakan untuk biaya operasional mobil ambulans KGE,” kata Agus Salim kepada koranbanjar.net.

Ditambahkan Agus, warung roti ini sudah mulai dibuka dari hari Rabu (26/9) kemarin. Kemudian, akan terus buka setiap hari dari pukul 07:00 WITA hingga pukul 24.00 WITA.

Namun, menurut Agus, jika mengingat banyaknya anggota KGE yang selalu siaga di markasnya untuk memberi pertolongan pada korban kecelakaan, bisa jadi nantinya warung roti yang ia usahakan itu akan dibuka selama 24 jam nonstop. (ahm/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: