oleh

Kejati Kalsel Kumpulkan 45 Kantong Darah

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Hanya dalam waktu kurang lebih tiga jam, donor darah yang digelar Kejaksan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil menampung 45 kantong darah.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di halaman kantor Kejati setempat, Jumat (19/7/2019) berkaitan rangkaian perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 pada tahun ini.

Kajati Kalsel Arie Arifin disela kegiatan mengatakan, semua kegiatan yang dilaksanakan berkaitan rangkaian HBA ke 59, diantaranya, bakti sosial, olahraga dan berbagai perlombaan.

Lomba yang diadakan Kejati adalah catur, tenis meja, bulu tangkis dan futsal hingga nyanyi dan merias kue.

Semua kegiatan yang dilaksanakan lanjut dia, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama jajarannya, sehingga dapat lebih membuka diri dan bisa saling menyampaikan sesuatu.

Terlebih dengan awak media, sehingga apa dan sedang dilakukan oleh kejaksaan maka masyarakat dapat lebih mengetahuinya lebih memdalam dan terbuka lagi.

Sebelumnya, lukul 08.00 Wita pagi itu, Kajati Kalsel, Didampingi, Wakajati dan sejumlah asisten bidang masing-masing, membuka Pekan Olah Raga (POR) HBA ke-59.

”Tujuan semua kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan semuanya sehingga masyarakat pun lebih mengetahui lagi tentang kejaksaan,” tandas orang nomor satu di Kejati Kalsel itu. (yon)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: